Workshop Kompetensi Staf Politala Demi Meningkatkan Kualitas

Kegiatan tersebut dilaksanakan 28 November 2018  betempat di Gedung Teknologi Industri Pertanian lantai 3 Ruang Kelas , dengan 4 orang narasumber, yaitu : Dr. Mufrida Zein. S.Ag. Mpd  (Direktur Politeknik Negeri Tanah laut), Drs. Sihabuddin Chalid. M.Mpd.  (Dewan Penyantun Politeknik Negeri Tanah Laut), Anton Kuswoyo, S.Si., M.T (Wakil Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan ), Sukma Firdaus, S.Si., MT. (Wakil Direktur III Bidang Akademik).dan Tekad Budiantoro, M.Pd. (Plh Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan diikuti oleh seluruh staf Politeknik Negeri Tanah laut.

Dalam Sambutannya Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut Dr. Mufrida Zein, S.Ag., Mpd. Kompetensi mencakup melakukan sesuatu, tidak hanya pengetahuan yang pasif. Seorang karyawan mungkin pandai, tetapi jika mereka tidak menterjemahkan kepandaiannya ke dalam perilaku di tempat kerja yang efektif, kepandaian tidak berguna. Jadi kompetensi tidak hanya mengetahui apa yang harus dilakukan.

Kegiatan Ini diharapkan dapat Mendorong pencapaian pengembangan diri pegawai, dapat membantu organisasi untuk  memiliki SDM yang kompeten dan handal dalam bekerja. Melalui berbagai kegiatan pendidikan dan pelatihan, kompetensi SDM akan lebih optimal dan berujung pada meningkatnya kinerja organisasi melalui penjabaran serta operasionalisasi visi dan misinya. Humas Politala