KELUARGA BESAR PRODI AKUNTANSI POLITALA GELAR HALAL BIHALAL TAHUN 2019

Politala- Menyambut bulan syawal Program Studi Akuntansi merupakan Program Studi terbaru yang ada di Politeknik Negeri Tanah Laut menggelar Halal bihalal (17/06) yang di adakan Himakasilaba (Himpunan Mahasiswa Akuntansi). Kegiatan dihadiri Dosen, Tenaga Kependidikan dan mahasiswa Akuntansi serta Jajaran Manajemen Politala termasuk turut hadir Dewan Penyantun. Tema pada kegiatan halal bihalal yakni “Meningkatkan dan Memperkokoh Hubungan Silaturahmi serta Membangun Indahnya Kebersamaan”.

Dalam Laporan Ketua Panitia Pelaksana yakni Insan Kamil (Mahasiswa Akuntansi Semester IV) mengatakan,”Kegiatan ini terselenggara karena termasuk salah satu program kerja tahunan dari  Himpunan Mahasiswa Akuntansi untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Prodi Akuntansi”.

“Semoga adanya Silaturahmi ini khususnya prodi akuntansi bisa menjalin kerjasama dalam kebersamaan memajukan prodi kita ini”, Ujar Insan dalam Laporannya

Koordinator Program Studi Akuntansi yakni Rina Pebriana, S.E., M.Comm dalam sambutanya mengatakan,”Selain kegiatan ini juga ada tujuan utama yakni di umur yang masih 2 (dua) tahun ini prodi akuntansi juga akan menghadapi Akreditasi Prodi, sehingga perlu adanya kerjasama membantu  antar semua pihak yang ada di Politala khususnya Prodi Akuntansi”.

“Harapannya pertemuan ini jangan cuma ajang pertemuan saja tetapi  kerjasama semua pihak tidak hanya dosen tapi seluruh mahasiswa akuntansi untuk menunjukan Prodi kita Prodi yang terbaik di Politala”, harap Rina dalam sambutannya

Tidak hanya sambutan dari pihak prodi namun sambutan dari Direktur Politala yakni Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd untuk memberikan arahan kepada Prodi Akuntansi, Beliau mengatakan,”Prodi Akuntansi walaupun baru lahir namun sudah memberikan persembahan terbaik, karena kekompakannya dalam membimbing mahasiswa baik dengan penampilan dan Sikap yang kompak sangat enak dilihat”.

“Jika ingin Prodi yang terbaik berikanlah cerita yang baik- baik, Semoga dengan adanya kekompakan ini bisa membuat Akreditasi Prodi Akuntansi dengan predikat yang terbaik mengalahkan Prodi yang lama yang ada di Politala”, Ujar Mufrida dalam sambutanya.

Sepatah dua patah kata juga mewarnai Halal Bihalal Prodi Akuntansi yakni dari Dewan Penyantun yakni Drs. Sihabbudin Chalid, M.MPd mengatakan,”Pejuangan membangun Kampus Politala ini sangat luar biasa dari sebelum negeri sampai negeri dengan langsung mendapatkan akreditasi Institusi dengan Predikat “B”, Semoga dengan perkembangan Kampus saat ini Akreditasi tahun ini menjadi predikat “A”.

“Kami menyiapkan Mahasiswa yang hebat dengan cara seperti ini, Semoga dengan adanya kalian bisa membentuk generasi pemimpin yang profesional yang bisa siap dan turut membantu ketika terjadi kegiatan yang penting”, Imbuh Dewan Penyantun dalam sambutanya

Halal bihalal akuntansi juga bertepatan dengan hari lahir Direktur Politala dan memberikan kejutan terhadap beliau dengan memberikan surprise dengan pemotongan tumpeng. Dan acara di Akhiri dengan bersalam- salaman bersama dengan seluruh mahasiswa dengan pihak institusi Politala serta dosen dan Tenaga pendidikan prodi Akuntansi.(HumasPolitala)